Minggu, 22 Januari 2017

GPS Tracking Padang



Real-time tracking : Dalam pelacakan realtime anda akan terliahat lokasi di peta saat ini, atau posisi terakhir ketika koneksi perangkat GPS aktif. Bila di klik pada pointer dari ikon pada peta akan terlihat informasi tambahan tentang hal tersebut.

Notifications : Server dapat menghasilkan dan mengirimkan pemberitahuan melalui e-mail atau memberitahu dengan jendela pop-up, ketika sesuatu terjadi. Semacam itu peristiwa mungkin ketika objek masuk atau keluar wilayah geofence, melanggar batas kecepatan, menekan tombol SOS, perangkat GPS kehilangan koneksi dan bahkan mulai mesin atau membuka pintu.

Geofencing : Dengan geofences Anda dapat membuat perimeter virtual pada wilayah geografis yang memiliki minat khusus untuk Anda. Alasan utama untuk memiliki Geofences adalah untuk mengontrol apakah unit tetap di dalamnya atau tidak, sehingga ketika unit geofencing masuk atau keluar area pemberitahuan yang dihasilkan.

POI :  (Points of Interest) memungkinkan Anda untuk menempatkan penanda di lokasi yang mungkin menarik atau berguna. Anda juga dapat nama tempat, tambahkan deskripsi singkat, melampirkan gambar atau bahkan video untuk itu.

History track review and reports : Sejarah trek Anda dapat diletakkan pada peta dengan informasi tambahan, seperti waktu / kecepatan grafik, berhenti, laporan, dll Ada juga kemungkinan untuk menghasilkan laporan kelompok untuk benda Anda.

Additional tools : Anda dapat mencari alamat dari panel pencarian, masukkan koordinat titik. Anda juga dapat menggunakan alat untuk menghitung jarak antara tempat-tempat di peta dan lain-lain

User settings : Kemungkinan untuk mengelola perangkat GPS pada Anda sendiri, menambahkan sensor tambahan. Pengaturan pengguna disesuaikan.

Admin panel : Host atau pengguna perangkat lunak server akan mendapatkan akses ke panel administrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar